Jasa sablon kaos murah online

Konveksi Surabaya terima jasa sablon kaos murah online untuk keperluan sablon kaos karyawan, sablon kaos gathering outing, sablon kaos seragam olahraga sekolah, sablon kaos promosi, sablon kaos event, sablon kaos souvenir yang memerlukan kualitas baik serta harga yang relatif murah. Kami juga menerima produksi kaos untuk kebutuhan grosir jumlah besar jumlah ratusan maupun ribuan . Siapkanlah file desain kaos yang akan dicetak agar proses pembuatanya lebih cepat.

Kami sebagai konveksi yang telah berpengalaman dibidang sablon kaos sudah berkecimpung sejak tahun 2009 hingga sekarang, jadi tidak perlu lagi kualitas kemampuan sablon kaos kami. Selain harga yang relatif murah secara kualitas pun terjaga dengan baik.
Kami menerima jasa sablon kaos manual di seluruh Indonesia hampir disetiap kota/kabupaten telah tersebar hasil produksi kami. Proses mudah dan tidak berbelit. Jadi jika Anda sudah punya deadline untuk memesan kaos acara dalam waktu yang cepat dan kuantiti besar bisa langsung hubungi kami dengan klik link diatas yang bertuliskan konveksi Surabaya atau dengan melihat informasi update kami di bawah ini:

 

Konveksi Surabaya (Jasa pesan kaos sablon murah)
Minimal order 24 pcs (2 lusin)
Phone / SMS: 0851 0608 5600
WA Only: 0881 9500 409
Email : konveksikaosjaket@gmail.com

Mengenai info lebih lanjut seputar jasa sablon kaos murah dll silahkan jangan ragu menghubungi kontak yang ada di atas.
Kami siap membantu Anda dengan sepenuh hati, berkaitan keahlian kami dibidang jasa sablon kaos murah. Karena kami paham pelayanan dan kualitas produk adalah hal utama yang mutlak harus baik pada sebuah bisnis maupun jasa.
Segera beli via online atau datang ke toko nya, buktikan bahwa kualitas sablon kami memang layak untuk Anda pakai. Jangan lupa bawa file desain yang Anda inginkan berupa format jpeg, png, photoshop, coreldraw yang paling penting desainya beresolusi tinggi, sehingga gambar tidak pecah.
Jumlah order minim ditempat kami adalah 24 kaos, nah dibawah jumlah tersebut mohon maaf kami tidak bisa, karena spesialisasi kami adalah jasa sablon kaos grosir.